Free Download Apk

Senin, 25 Maret 2019

Cara Membuat Logo Desain Secara Online

Cara Membuat Logo Desain Secara Online - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Logo Desain Secara Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Logo Desain Secara Online
link : Cara Membuat Logo Desain Secara Online

Baca juga


Cara Membuat Logo Desain Secara Online

Cara Membuat Logo Desain Secara Online - Untuk mendesain logo untuk kebutuhan Anda bisa sangat mahal jika Anda menggunakan jasa desainer grafis profesional yang memiliki tarif sendiri. Inilah sebabnya kami akan memberikan alternatif, Anda dapat menggunakan layanan desain logo online yang tersedia gratis di berbagai situs web.
Ada puluhan kategori mulai dari bisnis, pendidikan, fotografi, dan banyak lagi. Koleksi templat kami diperbarui setiap hari. Coba atur dan pilih templat logo yang bervariasi sesuai dengan industri Anda. GraphicSprings menyediakan desain dan font asli, sehingga siapa pun dapat dengan mudah membuat logo yang sempurna.

Cara Membuat Logo Desain Secara Online
Berikut akan kita bahas langkah � langkah cara membuat logo desain secara online. Tidak ada beberapa tambahan script untuk hal tersebut seperti sebagai berikut:
  1. Jalankan Browser Anda di PC, ketikan dan kunjungi DesignEvo.
  2. Setelah berada di beranda situs, klik Make a Free Logo.
  3. Ada banyak template logo yang tersedia dengan berbagai macam kategori, jika Anda tidak ingin membuat logo sendiri dengan memilih salah satu logo tersebut. Tetapi jika Anda ingin membuat logo sendiri langsung pilih Start From Scratch.
  4. Setelah berhasil masuk ke menu untuk menggambar. Pertama adalah Anda memberi latar belakang. Secara umum, logo tidak memiliki latar belakang atau transparansi. Di sini Anda akan membuat latar belakang transparan. Cukup dengan mengklik menu Background. Kemudian ceklis bagian Background Transparent.
  5. Selanjutnya Anda mulai membuat logo dengan memasukkan beberapa bentuk yang bisa buat sebagai dasar dari logo Anda. Klik bagian Shape. Sebagai dasar atau awal gambar di sini Anda memilih Badge dan pilih bentuk yang Anda inginkan.
  6. Klik pada icon tersebut, kemudian sebelah Sudut Kiri Atas Lembar Kerja jika ingin mengganti Warna.
  7. Selanjutnya tambahkan bentuk berbeda disudut logo yang Anda inginkan dengan cara klik menu Icon. Kemudian tuliskan Star pada Kotak Pencarian Ikon yang akan Anda cari.
  8. Kemudian berikan tulisan di tengah logo. Klik bagian Text. Kemudian klik Add Logo Name untuk menambahkan nama. Pilih model Font sesuai keinginan Anda. Letakkan posisi teks Anda tersebut.
  9. Klik Preview untuk melihat hasil karya Anda sebelum di download.
  10. Setelah pekerjaan Anda selesai. Klik Download atau bisa disimpan di Cloud dengan klik tombol Save.
Demikian informasi tentang Cara Membuat Logo Desain Secara Online. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Logo Desain Secara Online

Sekianlah artikel Cara Membuat Logo Desain Secara Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Logo Desain Secara Online dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/cara-membuat-logo-desain-secara-online.html

Cara Membuat Logo Desain Secara Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar