Free Download Apk

Rabu, 20 Maret 2019

Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik

Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik
link : Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik

Baca juga


Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik

Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik - Cara mengatur ulang ke Pengaturan Pabrik sangat penting bagi pengguna yang ingin memberikan atau menjual iPhone kami kepada orang lain, mengatur ulang iPhone ke pengaturan pabrik bertujuan untuk menghapus semua data pribadi yang disimpan atau pernah disimpan di iPhone sehingga dapat dihapus, sehingga semua data pengguna yang ada di iPhone seperti SMS, Foto, Buku Telepon,Video dan Aplikasi akan dihapus setelah mengatur ulang iPhone ke Pengaturan Pabrik.

Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik
Kembali ke pengaturan pabrik akan menghapus informasi dan pengaturan pada iPhone Anda dan menginstal versi terbaru perangkat lunak iOS. Berikut akan kita bahas langkah � langkah cara memulihkan iphone ke pengaturan pabrik. Tidak ada beberapa tambahan script untuk hal tersebut seperti sebagai berikut:

Menyiapkan perangkat
  1. Pastikan Anda memiliki  iTunes versi terbaru di Mac atau PC. Jika tidak dapat mengakses komputer dan perangkat masih berfungsi, Anda dapat menghapus dan memulihkan perangkat tanpa komputer.
  2. Jika Anda ingin menyimpan informasi di iPhone, iPad, atau iPod, buat cadangan.
  3. Buka Pengaturan > [nama Anda] > iCloud, ketuk Cari iPhone Saya, lalu matikan. Untuk perangkat yang tidak responsif atau perangkat yang tidak dapat menyala, pelajari tindakan yang dapat dilakukan.

Memulihkan perangkat ke pengaturan pabrik
  1. Buka iTunes di Mac atau PC. Jika tidak dapat mengakses komputer dan perangkat masih berfungsi, Anda dapat menghapus dan memulihkan perangkat tanpa komputer.
  2. Sambungkan iPhone, iPad, atau iPod ke komputer menggunakan kabel yang disertakan dengan perangkat.
  3. Jika diminta memasukkan kode sandi perangkat atau konfirmasi Percayai Komputer Ini, ikuti langkah-langkah di layar.
  4. Pilih iPhone, iPad, atau iPod Anda bila ditampilkan di iTunes.
  5. Pada panel Ringkasan, klik Pulihkan [perangkat].
  6. Klik Pulihkan sekali lagi untuk mengonfirmasi. Setelah itu, iTunes akan menghapus data di perangkat dan menginstal perangkat lunak iOS atau iPod terbaru.
  7. Setelah perangkat dipulihkan ke pengaturan pabrik, perangkat akan dimulai ulang. Kini Anda dapat mengonfigurasinya sebagai baru.
Demikian informasi tentang Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat. Sumber


Demikianlah Artikel Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik

Sekianlah artikel Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/cara-memulihkan-iphone-ke-pengaturan.html

Cara Memulihkan Iphone ke Pengaturan Pabrik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar