Free Download Apk

Kamis, 28 Maret 2019

Cara Menghapus Background Foto di Android

Cara Menghapus Background Foto di Android - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Background Foto di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Background Foto di Android
link : Cara Menghapus Background Foto di Android

Baca juga


Cara Menghapus Background Foto di Android

Cara Menghapus Background Foto di Android - Banyak hal yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone, terutama yang berjalan pada OS Android, tentu saja mengedit foto. Cara menghapus gambar latar belakang sulit jika menggunakan Android karena kita biasanya harus menggunakan aplikasi menggunakan PC seperti Photoshop. Kali ini ia akan memberikan trik agar sesuatu yang sulit dilakukan pada Android dapat dengan mudah dilakukan.

Cara Menghapus Background Foto di Android
Berikut akan kita bahas langkah � langkah cara menghapus background foto di android tersebut seperti sebagai berikut :
  1. Install aplikasi Background Eraser yang sudah tersedia.
  2. Kemudian, pilih Load a Photo yang akan Anda hapus background gambarnya.
  3. Selanjutnya, sesuaikan ukuran gambar agar memudahkan Anda nantinya untuk menghilangkan latar belakang gambar dan pilih opsi Done yang berada di kanan atas layar.
  4. Terdapat beberapa opsi untuk menghapus latar belakang gambar pada aplikasi ini yakni Auto, Magic dan Manual. Gunakan salah satu opsi alat hapus tersebut yang Anda rasa mudah di gunakan. Jika Anda menggunakan fitur tersebut membuat kesalahan, tekan saja tombol Undo atau Redo tepat di atas opsi Zoom. Jika menghapus latar belakang Anda rasa telah selesai pilih Done.
  5. Kemudian untuk menghilangkan sisa yang tidak terhapus halus latar belakang gambar yang tertinggal dengan mengatur tingkat Smooth 0 - 5 Anda sesuaikan saja. Jika telah selesai, pilih Save di kanan atas layar.
  6. Setelah itu pilih opsi Finish untuk format .PNG
Demikian informasi tentang Cara Menghapus Background Foto di Android. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Background Foto di Android

Sekianlah artikel Cara Menghapus Background Foto di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Background Foto di Android dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/cara-menghapus-background-foto-di.html

Cara Menghapus Background Foto di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar