Free Download Apk

Jumat, 01 Maret 2019

Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah

Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah
link : Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah

Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah - Portable Document Format adalah format yang biasanya digunakan untuk mempresentasikan dokumen secara tertulis, gambar atau grafik. Mengunci file PDF dengan kata sandi sangat penting jika dokumen PDF berisi informasi penting dan sensitif. Tidak sembarang orang dapat mengakses file PDF yang kita miliki, sehingga Anda dapat mengamankan file dengan memasukkan kata sandi yang baik dengan aplikasi sehingga tidak dapat dibuka dengan sembarangan dan dikonversi.

Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah
Jika Anda ingin mengunci atau melindungi dan memberikan kata sandi sehingga file PDF Anda dari pekerjaan Anda tidak dapat digandakan, dipilih, dicetak, dan direproduksi tanpa izin. Begini caranya:
Silahkan buka aplikasi Xodo di Android kamu, kemudian pilih file PDF yang ingin kamu kunci dengan password.
  1. Download Xodo Docs dan buka aplikasi tersebut di android Anda.
  2. Pilih File PDF yang akan Anda kunci.
  3. Aplikasi Xodo Docs menampilkan file PDF Anda. Pilih menu Tiga Titik di kanan atas.
  4. Pilih menu Save a Copy.
  5. Pilih menu Password Protected Copy.
  6. Muncul Kotak Pop Up dan masukkan Password Anda kemudian pilih Ok.
  7. Pilih Folder dimana Anda akan menyimpan File PDF yang telah dibuatkan Password kemudian pilih Select.
  8. Selesai. Anda perhatikan File PDF tersebut terdapat Ikon Gembok di sudut kanan atas gambar, berarti File PDF Anda tersebut sudah dalam keadaan terkunci dengan password.
  9. Untuk membuktikan kebenaran File PDF terkunci. Anda dapat membuka di File Manager android Anda atau aplikasi pendukung yang dapat menampilkan File PDF.
Demikian informasi tentang Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/cara-mengunci-pdf-melalui-android.html

Cara Mengunci PDF Melalui Android Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar