Free Download Apk

Jumat, 15 Maret 2019

Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat

Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat
link : Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat

Baca juga


Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat

Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat - Jika browser tidak berjalan dengan baik, ini tentu akan sangat menjengkelkan. Hal semacam ini tentu akan memperlambat kinerja kita. Jika ini terjadi, jangan bingung, Anda bisa melakukan beberapa tips pemecahan masalah browser lambat seperti yang dijelaskan dalam artikel. Ada banyak browser yang bisa digunakan untuk menjelajah internet. Beberapa menggunakan chrome, internet explorer, firefox, atau opera. Sekarang, jika browser lambat atau bermasalah, Anda dapat mengambil langkah-langkah mudah ini.
Browser
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu mengapa koneksi internet Anda sangat lambat. Alasan koneksi internet sangat lambat sebenarnya tidak selalu menjadi masalah dengan koneksi internet. Ada juga hal-hal lain yang dapat menyebabkan browser melambat, misalnya, menggunakan program yang terlalu berat, CPU bermasalah, atau memori bermasalah. Bisa juga karena browser punya masalah.

Peramban yang bermasalah dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti halaman web yang berisi situs yang kuat dan kompleks seperti Youtube dan email. Banyak browser mendukung plugins dan ekstensi yang memiliki fitur tambahan seperti pemblokiran iklan, kata sandi, dan bahkan pemberitahuan media sosial. Semakin banyak beban yang terjadi, semakin banyak memori yang akan digunakan komputer. Inilah yang dapat menyebabkan browser melambat.

Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat
1. Temukan Penyebabnya
Setelah Anda yakin koneksi internet bermasalah karena browser bermasalah, Anda harus mencari tahu siapa "orang" di balik masalah tersebut. Periksa apakah CPU atau memori telah digunakan lebih dari yang seharusnya atau tidak. Anda dapat memeriksanya melalui task manager. Caranya, tekan CTRL dan SHIFT, lalu ESC. Jendela sembulan akan muncul kemudian. Cari "Proses" dan klik.

Di task manager ini Anda akan melihat proses program yang sedang berjalan. Klik kolom "memori" sehingga Anda tahu mana yang paling sering digunakan. Situs web dapat menggunakan sekitar 20-30% dari CPU. Semakin banyak memori dan CPU yang digunakan, kinerja komputer akan lebih lambat. Tutup tab browser, lalu buka lagi. jika browser Anda masih terganggu, tutup situs atau ekstensi.
2. Cek Peramban Anda
Chrome dan Mozilla akan menunjukkan ekstensi mana yang menyebabkan komputer atau browser melambat. Sedangkan untuk Safari dan Internet Explorer tidak akan ditampilkan. Keberadaan ini dapat dilihat dengan mengklik pada bilah alat kanan atas, mengklik Alat, dan Pengelola Tugas. Akan ada ekstensi. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menemukan masalahnya. Saat berada di Firefox, cara mengetik "tentang memori" di bilah alamat, lalu tekan enter. Di sana Anda akan mendapatkan informasi memori yang digunakan. Anda juga bisa mendapatkan informasi lain yang diperlukan untuk melacak sumber masalahnya.
3. Instal Ulang Browser
Hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah menginstal ulang browser di PC atau laptop Anda. Ini dapat dilakukan jika browser tidak merespons sama sekali atau membeku. Klik "hentikan" atau "akhiri" proses di atas manajer untuk menyelesaikan es. Tetapi ini akan menyebabkan ketidakstabilan. Kami menyarankan Anda menutup browser, lalu instal ulang browser Anda.

Demikian informasi tentang Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah browser yang melambat. Semoga berhasil dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/cara-mudah-mengatasi-browser-lambat.html

Cara Mudah Mengatasi Browser Lambat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar