Free Download Apk

Kamis, 25 April 2019

Cara Cek Kecepatan Blog di Google

Cara Cek Kecepatan Blog di Google - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kecepatan Blog di Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kecepatan Blog di Google
link : Cara Cek Kecepatan Blog di Google

Baca juga


Cara Cek Kecepatan Blog di Google

Cara Cek Kecepatan Blog di Google - Periksa kecepatan situs Anda dengan alat Google Pagespeed, situs populer yang disediakan oleh Google untuk menguji kecepatan situs web Anda. Jadikan situs web Anda memiliki akses ke pemuatan cepat, sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang berada di halaman situs web Anda. Selain itu, situs web Anda disukai pengunjung, memiliki kecepatan memuat yang baik termasuk kategori dalam SEO yang dapat membuat posisi pada halaman mesin pencari meningkat.

Cara Cek Kecepatan Blog di Google
Faktor kecepatan situs web juga sangat penting untuk meningkatkan peringkat SEO di situs web. Karena itu, Anda perlu memeriksa kecepatan situs web Anda. Untuk membantu Anda, kami akan membahas berbagai alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa kecepatan situs web. Faktor-faktor yang mempengaruhi kecepatan sebuah website jika di akses antara lain:
  1. Template Blog: template merupakan salah satu faktor yang tidak boleh dihiraukan, untuk mendapatkan template blogger hal sulit mulai dari yang gratisan atau premium. Yang perlu Anda coba sebelum menggunakan template ini adalah untuk memuat blog, hati - hati dengan template gratisan oleh tampilan yang elegan tetapi itu memuat sangat cepat.
  2. Banyak Iklan: uang blog adalah pilihan blogger untuk mendapatkan informasi dari internet, tetapi jangan memasang terlalu banyak iklan, karena dapat diakses oleh pengunjung dan peningkatan pemuatan.
  3. Banyak Widget: mengelola banyak widget juga dapat mempengaruhi pemuatan blog, hanya perlu menginstal widget penting.
  4. Hosting Situs Web: jika Anda menggunakan blogspot, Anda tentu memiliki kinerja hosting dari Google tidak diragukan lagi, tetapi menjadi cerita yang berbeda jika Anda menggunakan host sendiri, pilih hosting yang salah akan berakibat fatal pada blog atau website Anda.

    Berikut Cara Cek Kecepatan Blog di Google:
    1. Pertama buka halaman PageSpeed Insight
    2. Kemudian masukkan Url blog pada "Masukkan URL Halaman Web"
    3. Dan klik "ANALISIS"
    4. Tunggu loading hingga muncul skor blog atau website Anda.
    5. Akan tampil jenis "Seluler" dan "Dekstop"
    Demikian informasi tentang Cara Cek Kecepatan Blog di Google. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


    Demikianlah Artikel Cara Cek Kecepatan Blog di Google

    Sekianlah artikel Cara Cek Kecepatan Blog di Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Kecepatan Blog di Google dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/04/cara-cek-kecepatan-blog-di-google.html

    Cara Cek Kecepatan Blog di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
    Terima kasih sudah berkomentar