Free Download Apk

Minggu, 28 April 2019

Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website

Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website
link : Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website

Baca juga


Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website

Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website - Ketika Anda mengklik tautan yang ditampilkan Google di hasil pencarian dan kemudian Anda mendapat peringatan bahwa situs tersebut dapat membahayakan Anda jika dibuka karena virus atau hal berbahaya lainnya.
Karena Anda perlu tahu bahwa mesin pencari seperti Google memiliki tujuan utama, yaitu google membuat mesin pencari canggih untuk menciptakan pengalaman web yang lebih baik untuk semua orang. Untuk mencapai ini, tentu saja mereka berusaha keras untuk pengguna yang menggunakan mesin pencari mereka untuk tidak mengakses situs web yang telah merusak atau tidak memiliki tautan sewenang-wenang.

Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website
Berikut akan kita bahas langkah � langkah cara cek link rusak pada blog atau website. Tidak ada tambahan script untuk hal tersebut, sebagai berikut :
  1. Kunjungi Broken Link.
  2. Masukkan atau ketik link website Anda pada "Enter your URL below" dan klik "Find broken links".
  3. Masukkan kode "Capta" dan pilih "Report distinct broken links only", lalu klik "Find broken links now".
  4. Kemudian tunggu proses pencarian tautan rusak hanya sekitar beberapa detik, jika sudah hasilnya akan muncul seperti gambar di bawah ini.
  5. Agar mudah "Screenshot" untuk mengetahui link rusak tersebut.
  6. Kemudian segera perbaiki tautan yang rusak di webmaster Google atau tools website Anda.
Demikian informasi tentang Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website

Sekianlah artikel Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/04/cara-cek-link-rusak-pada-blog-atau.html

Cara Cek Link Rusak Pada Blog Atau Website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar