Free Download Apk

Sabtu, 06 April 2019

Hanabi Mobile Legend

Hanabi Mobile Legend - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanabi Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanabi Mobile Legend
link : Hanabi Mobile Legend

Baca juga


Hanabi Mobile Legend

New Hero Hanabi Mobile Legend Marksman -  pahlawan baru di Mobile Legends baru saja dirilis. Pahlawan dengan peran penembak jitu ini bernama Hanabi. Dia adalah seorang ninja, sama seperti Hayabusa. Bagaimana keterampilan, cerita, dan kemampuan Hanabi Mobile Legends? mari kita lihat semuanya di sini!
Hanabi
Tidak seperti Hayabusa yang menggunakan pedang saat melakukan serangan dasar, Hanabi melempar shuriken. Berbagai keterampilan yang dia gunakan juga bergantung pada berbagai bentuk shuriken yang memiliki efek mengerikan.

Ingin tahu lebih banyak tentang Hanabi Mobile Legends? Segera lihat penjelasan di bawah ini:
  1. Cerita latar belakang Hanabi
Hanabi
Hanabi adalah seorang ninja yang belajar di Scarlet Shadow sekte ajaran Agung Grandmaster sejak muda. Dia menunjukkan bakat luar biasa yang jauh melebihi rekan-rekannya, sampai akhirnya ia bertemu ninja muda lain bernama Hayabusa.

Ini adalah pertama kalinya Hanabi bertemu dengan seorang ninja yang mampu melawannya. Setiap bulan purnama, Hanabi akan menemukan cara untuk memancing Hayabusa berduel dengannya.

Meski begitu, ia tidak pernah mampu mengalahkan Hayabusa yang memadukan kekuatan spiritual dengan teknik bayangan yang menghasilkan gaya bertarung yang unik dan berbahaya.

Ketika kedua ninja itu semakin kuat bersama, Hanabi akhirnya mengetahui bahwa saingan abadinya membawa nasib berat. Hayabusa ditakdirkan untuk memburu mantan Shadow of Iga karena pengkhianatannya terhadap klan.
Cerita Hanabi
Suatu ketika, ketika mereka selesai bertempur, Hayabusa berbaring dan melihat bulan purnama. Bayangan bulan purnama di matanya diam-diam menghangatkan hati Hanabi.

Karena belum pernah merasakan ini sebelumnya, Hanabi merasa tertekan. Setiap kali dia melihat Hayabusa berbaur dan tertawa dengan gadis spiritualis Kagura, dia merasakan kemarahan yang tidak bisa dijelaskan.

Ketika Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi Bayangan Iga berikutnya, ia mengambil nama Scarlet dan mencuri senjata terlarang milik klan milik Grandmaster, Higanbana.

Hanabi memutuskan untuk memainkan rival abadinya dalam pertempuran terakhir, dan targetnya kali ini adalah untuk menemukan dan membunuh mantan Shadow of Iga sebelum Hayabusa melakukannya.
  1. Hanabi Mobile Legends Skill List
Ninjutsu: Equinox (Pasif)
Pasif
Ketika Hanabi memiliki HP penuh, lifesteal akan dikonversi untuk melindungi hingga 20% dari maksimum HP. Ketika perisai aktif, Hanabi kebal terhadap semua efek kontrol.

Ninjutsu: Petal Barrage
Cooldown
Cooldown: 0,5 Biaya Mana: 20

Hanabi mengkonsumsi mana untuk melepaskan bunga tersegel tersembunyi di Higanbana, melemparkan pisau kelopak ke musuh. Setelah itu, setiap serangan dasar pada musuh akan memunculkan 3 bilah petal dan memberikan kerusakan fisik kepada musuh.

Pasif: Hanabi akan mendapatkan 7% lifesteal yang akan meningkat sesuai dengan keterampilan.

Ninjutsu: Soul Scroll
Cooldown 1
Cooldown: 12 Biaya Mana: 35

Memecat kunai ke arah tertentu dengan gulir bunga melekat padanya. Memberikan kerusakan fisik sebesar 300 + 80% total ATK fisik kepada musuh di sepanjang jalan, memberikan efek lambat 60%, dan memberikan regenerasi Hanabi di mana.

Forbidden Jutsu: Higanbana (Ultimate)
Ultimate
Hanabi membuka semua segel Higanbana dan melemparkannya ke musuh. Setelah terkena musuh, Higanbana mengembang, memberikan kerusakan fisik sebesar 400 + 100% total ATK fisik dan memberikan efek imobilisasi selama 2 detik.

Higanbana kemudian menyebar ke sekeliling musuh. Jika ada musuh dalam jangkauan Higanbana, bunga baru akan muncul dan memberikan kerusakan dan efek amobil yang sama. Setiap pahlawan hanya dapat membuat efek menyebar satu kali.

Itulah latar belakang cerita dan keterampilan Hanabi Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang pahlawan terbaru yang muncul di server Mobile Legends canggih?

Dengan keterampilan pertama, dia juga dapat merusak banyak musuh dengan serangan dasar. Keahlian kedua sangat bagus untuk melakukan push dan reload di mana Hanabi berada.


Demikianlah Artikel Hanabi Mobile Legend

Sekianlah artikel Hanabi Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanabi Mobile Legend dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/04/hanabi-mobile-legend.html

Hanabi Mobile Legend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar