Free Download Apk

Jumat, 12 April 2019

Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone

Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone
link : Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone

Baca juga


Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone

Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone - Ternyata ada juga smartphone Apple iPhone. Kode rahasia iPhone adalah kode tersembunyi dan memiliki berbagai fungsi. Untuk menggunakannya, pengguna harus mengetik kode yang diinginkan, biasanya terdiri dari angka dan simbol tertentu melalui menu dialer atau telepon. Terutama jika Anda ingin membeli smartphone iPhone apakah itu yang baru atau yang kedua, maka kami harus memeriksa keaslian atau masalah yang terjadi pada iPhone yang Anda beli.

Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone
Meskipun iPhone memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya, Anda tentu tidak tahu bahwa ada kode rahasia yang ditemukan di iPhone. Kode ini akan memberi tahu Anda semua rahasia di ponsel cerdas Anda. Berikut kode rahasia pada ponsel cerdas iPhone:
  1. Mengecek Asli Atau Palsu
  2. Tekan *#0000#* - Jika Anda ingin tahu bahwa iPhone Anda asli atau palsu, maka Anda dapat melakukan ini dengan mengetikkan kode rahasia ini. Jika pop up muncul, Anda dapat memastikan iPhone Anda palsu.
  3. Melakukan Panggilan Tanpa Diketahui
  4. Tekan #31# - Anda dapat menggunakan kode ini jika Anda ingin memanggil seseorang, tetapi Anda tidak ingin orang yang Anda hubungi mengetahui nomor Anda. Nomor Anda dijamin tidak akan ditangkap atau dilacak oleh penerima telepon.
  5. Menguji Kualitas Touch Screen
  6. Tekan *#*#264#*#* - Jika Anda ingin menguji seberapa canggih kualitas layar sentuh iPhone Anda, Anda dapat menggunakan kode rahasia ini. Kode ini memiliki fungsi yaitu untuk mengetahui apakah layar iPhone Anda masih bagus atau tidak.
  7. Mengecek Nomor IMEI
  8. Tekan *#06# - International Mobile Equpment Identity adalah nomor resmi di dalam kotak untuk memeriksa apakah iPhone Anda asli atau palsu. Jadi, Anda dapat menggunakan kode ini untuk memeriksa iPhone Anda, lalu mencocokkannya dengan nomor IMEI di kotak ponsel cerdas Anda.
  9. Menguji Kekuatan Jaringan
  10. Tekan *3001#12345#* - Jika Anda ingin menguji kekuatan sinyal, Anda dapat menggunakan kode rahasia ini. Anda hanya perlu mengetikkan kode tersebut lalu tahan tombol daya hingga muncul pesan Geser untuk mematikan. Setelah itu, Anda dapat menekan tombol beranda hingga kembali ke layar beranda dan Anda akan dapat melihat kekuatan jaringan sinyal Anda.
  11. Membatasi Panggilan Masuk
  12. Tekan *#21# - Ada satu kode rahasia iPhone yang berguna untuk membatasi semua panggilan, baik telepon maupun pesan singkat. Dengan menekan kode tersebut maka Anda dapat mengatur berapa banyak panggilan yang akan diterima, misalnya dalam SMS, faks, panggilan suara, dan sebagainya.
  13. Aktifkan Call Waiting
  14. Tekan *43# - Ada panggilan telepon tetapi Anda sibuk. Meskipun telepon mungkin dari seseorang atau memberikan informasi penting. Jangan biarkan mati sendiri, cukup gunakan kode tersebut untuk mengaktifkan mode tunggu.
  15. Menonaktifkan Panggilan
  16. Tekan ##002# - Apakah Smarter pernah merasa terganggu karena mereka sering mendapat panggilan tidak penting? Atau ingin merasa sendiri tanpa diganggu oleh ponsel yang berbatasan? Maka Anda harus menonaktifkan semua panggilan.
Demikian informasi tentang Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone

Sekianlah artikel Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/04/kode-rahasia-lengkap-hp-iphone.html

Kode Rahasia Lengkap Hp Iphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar