Free Download Apk

Kamis, 23 Mei 2019

Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro

Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro
link : Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro

Baca juga


Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro

Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro - Masi banyak yang tidak mengetahui bagaimana saja menggunakan APK Editor Pro. Saya akan membagikan cara mudah menggandakan aplikasi android atau disebut kloning, tetapi tidak hanya satu klon, tetapi ada banyak aplikasi yang Anda perlukan bahkan puluhan atau ratusan aplikasi, asalkan memori pada Android Anda memiliki banyak kapasitas juga Hah. Dengan mengkloning aplikasi Anda dapat menginstal aplikasi yang sama pada perangkat Android tanpa harus menghapus atau menimpa aplikasi yang sebenarnya. Namun sebelumnya smartphone Anda harus sudah di root.

Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro
Berikut akan kita bahas langkah � langkah cara clone aplikasi android dengan apk editor pro seperti sebagai berikut :
  1. Download APK Editor Pro disini
  2. Tap Select Apk from App
Apk Editor Pro

  1. Tap Common Edit pilih aplikasi yang akan di clone, contoh Instagram.
Apk Editor Pro

  1. Ganti nama "Instagram 2" pada App Name dan tambahkan kode misalnya "d" tepat dibelakang kalimat terakhir Package Name. Pilih Save dan muncul Working proses clone.
Apk Editor Pro

  1. Instal aplikasi clone atau close jika tidak langsung di instal.
Apk Editor ProApk Editor Pro

Demikian informasi tentang Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro

Sekianlah artikel Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/05/cara-clone-aplikasi-android-dengan-apk.html

Cara Clone Aplikasi Android Dengan APK Editor Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar