Free Download Apk

Senin, 26 Agustus 2019

Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019

Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019 - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Android Apk, Artikel Trik dan Tips, Artikel Tutorial Voucher Dan Pulsa Gratis, Artikel Voucher Gratis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019
link : Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019

Baca juga


Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019


dapatkan voucher gratis di akulaku senilai 100 ribu voucher bisa ditukarkan ke pulsa maupun ke voucher tukarkan ke alfamart

akulaku adalah sebuah aplikasi penjaman online yang sangat mudah yang hanya di butuhkan untuk persyaratan nya berupa KTP saja, jika ingin membutuhkan dana pinjaman bisa melalui aplikasi akulaku, karena untuk saat ini aplikasi akulaku sangat banyak di gemari oleh semua orang, tapi yang jadi kendalanya cara daftarnya yang sedikit sulit, 

tujuan saya membuat artikel ini adalah untuk dapat mempermudah pada saat mendaftar di akulaku, mungkin sebagian dari teman teman banyak yang belum paham saat mendaftar di akulaku,, tapi jangan kwatir,, karena saya akan membuatkan tutroialnya sampai berhasil terdaftar di akulaku.

JIKA INGIN MENDAPATKAN TUTORIALNYA SILAHKAN SAJA SCHROOL KEBAWAH UNTUK MENUJU LINK TUTORNYA CARA MUDAH DAFTAR AKULAKU AGAR MUDAH DI ACC.

sebelum mendaftar, lihat terlebih dahulu TENTANG APLIKASI AKULAKU
?Dapatkan Kartu kredit Virtual dengan limit Kredit Rp.20000000!
?Belanja sekarang Bayar nanti
?Cicilan tanpa kartu kredit
?Cair tunai dari limit kredit
? Akulaku Pay kredit barang di ecommerce lain
?Bisa kredit handphone, pulsa, paket data, tiket film, tiket pesawat, listrik, air, ataupun top-up Mobile Legend dan game lainnya

Semua yang kamu inginkan, ada di aplikasi Akulaku! Download Akulaku sekarang!

Akulaku, kartu kredit online yang memungkinkan kamu untuk kredit apa saja dan di mana saja. Tidak punya kartu kredit? Tidak apa-apa! Biar Akulaku jadi kartu kredit onlinemu!

Belanja Sekarang Bayar Nanti
Akulaku menyediakan banyak produk dengan pembayaran pakai limit kredit. Kamu bisa mencicil barang-barang tanpa uang muka! Dapatkan barangnya dulu, bayarnya nanti dengan pilihan cicilan 1, 2, 3, 6,12 bulan.

Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya bisa kamu cicil dengan tenor 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah. Hanya up to 15% tanpa perlu kartu kredit!

Butuh Dana? Pinjaman kilat solusinya! 
Kamu bisa cairkan kredit limit dengan uang tunai di Akulaku dengan pencairan kilat! Uang akan dicairkan langsung ke rekening bank kamu hanya dalam waktu 5 menit!
-Tenor pinjaman: 3-15 bulan
-Tenor pinjaman: 3-15 bulan
-Nominal Pinjaman: maksimal s/d 15 juta
-Biaya admin: 1% pokok pinjaman / tenor
-Bunga super rendah: bunga bulanan terendah 1.5%, bunga tahunan tertinggi hanya 40%
-Contoh: jika Anda meminjam pinjaman Rp.2,000,000 dalam tenor 12 bulan, bunga bulanan 1.5%, biaya admin 1% dari pokok pinjaman, maka tagihan bulanan Anda adalah Rp.216,666. Setelah mencapai 12 bulan, total yang Anda bayar hanya Rp.2,600,000
Buat apa perlu pinjaman lain? Jauh lebih mudah di Akulaku!

Akulaku Pay
Saat ini bisa berbelanja di banyak toko toko online dan offline dengan kredit Akulaku. Bisa langsung bayar di web/app ecommerce, market place belanja, toko-toko offline bahkan warung kecil dengan kredit Akulaku.

Banyak Pilihan Produk
Mulai dari produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya bisa di cicil di Akulaku. Banyak promo harian menunggu kamu! Cari semua yang kamu butuhkan, kapan pun, dan di mana pun hanya dengan Aplikasi mobile Akulaku!

Belanja Aman, Mudah dan Terpercaya
Jangan khawatir belanja di Aplikasi Akulaku. Akulaku akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Pembayaran bisa dilakukan dengan banyak pilihan. 


Nah, begitulah penjelasan sedikit tentang aplikasi akulaku,, cara mendapatkan voucher gratis di akulaku, tanpa ribet dan mudah, nanti akan mendapatkan voucher gratis, dan langsung bisa di tukarkan ke pulsa maupun ke voucher belanja alfamart.. 

terima kasih yang sudah berkunjung semoga bermanfaat
GOOD LUCK

LINK : TRIK AKULAKU APK




Demikianlah Artikel Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019

Sekianlah artikel Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019 dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/08/trik-cara-daftar-akulaku-dengan-benar.html

Trik Cara Daftar Akulaku Dengan Benar, Agar Mudah Di Acc TERBARU 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar