Free Download Apk

Jumat, 22 Maret 2019

Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod

Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod
link : Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod

Baca juga


Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod

Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod - Bagi Anda yang tidak tahu Whatsapp, sepertinya Anda harus berkenalan terlebih dahulu, siapa yang tidak tahu whatsapp, aplikasi ini dikategorikan sebagai yang terbaik sekarang sebagai media untuk mengirim pesan, dan audio multimedia, gambar, suara, sepertinya tidak dapat dipisahkan dari pemahaman pengguna tentang aplikasi ini, tetapi untuk menjalankan kompetisi di bidang olahpesan itu tidak menggetarkan keberadaan whatsapp sebagai aplikasi yang masih digunakan sampai sekarang, di sini saya akan meninjau fitur-fitur di Whastapp tetapi yang saya gunakan adalah whatsapp plus jadi whatsapp dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan dan tampaknya menarik bagi pengguna.
Whatsapp

Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod
Hide Online Status: Fungsinya adalah menyembunyikan pemberitahuan notifikasi aktif dari pengguna atau kontak whatsapp, jadi Anda akan bingung tentang siapa yang online atau offline karena statusnya tersembunyi.

Blue Ticks: Keuntungan dalam whatsapp plus karena dapat mematikan istilah "Baca Status", centang biru, misalnya, seorang teman mengirim pesan kepada pacarnya atau yang, dengan Blue Ticks pesan telah dikirim ke penerima tetapi statusnya masih "D" tetapi penerima telah dibuka.

Second Tick: Ini adalah pengembangan dari Blue Ticks jika tongkat biru ini seperti pesan yang telah dikirim belum dibaca yang telah dibaca, tidak seperti Pemeriksaan Kedua, seolah-olah pengguna yang tidak aktif menyusun pesan mengirim, centang saja, jadi jangan heran jika Anda mengirim pesan ke pengguna aktif tetapi dapat dijawab.

Writing Status: Percakapan tertulis "sedang menulis pesan" ini adalah fitur yang tertanam di whatsapp plus, karena dengan fitur ini pengguna dapat mengirim pesan tanpa memiliki catatan "sedang menulis pesan" dengan menonaktifkan opsi Writting Status, itu akan diketahui oleh orang itu.
Whatsapp
Recording: Anda dapat menyembunyikan Status rekaman untuk kontak dan grup, saat Anda merekam suara.

Blue Microphone: Sama dengan Blue Ticks, sehingga pesan yang dikirim belum dibaca bahkan ketika dibaca oleh orang lain.

Hide View Status: fungsi ini menyembunyikan status kita dan tidak dibaca oleh orang lain, jadi judulnya belum berhasil kali ini.

Disable Anti Revoke: Sejak Whatsapp + memperbarui ke v6.30, ada fitur menarik dan Anda dapat mencobanya, yang merupakan pesan anti-seret, tetapi pesan yang Anda kirim ke lawan, misalnya, dapat secara otomatis menarik pesan, tetapi jika Anda menggunakan fitur ini , bahkan jika pesan yang dikirim oleh seorang teman telah ditarik tetapi lawan tidak akan hilang karena lawan Anda telah mengaktifkan Anti Seret, jadi agak aneh juga. jika pesan yang dikirim telah ditarik, tetapi ke lawan / pengguna lain pesan tersebut masih ada.

Demikian informasi tentang Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod

Sekianlah artikel Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/beberapa-fitur-menarik-di-whatsapp-mod.html

Beberapa Fitur Menarik di Whatsapp Mod Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar