Free Download Apk

Kamis, 21 Maret 2019

Cara Video Call Grup di Whatsapp

Cara Video Call Grup di Whatsapp - Hallo sahabat Apkpure, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Video Call Grup di Whatsapp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Video Call Grup di Whatsapp
link : Cara Video Call Grup di Whatsapp

Baca juga


Cara Video Call Grup di Whatsapp

Cara Video Call Grup di Whatsapp - WhatsApp terus menelurkan inovasi terbaru mereka. Fitur terbaru yang secara perlahan diluncurkan untuk platform Android adalah fitur WhatsApp Video Call Group. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan video dengan beberapa pengguna lain secara bersamaan. Fitur ini memungkinkan hingga empat orang untuk saling berbicara dalam mode panggilan video. Fitur ini belum banyak beredar karena masih dalam 'sisi pembaruan server', sehingga tidak semua orang bisa merasakannya. Namun, beberapa pengguna telah dapat mencoba fitur baru melalui WhatsApp beta 2.18.162.
Whatsapp

Cara Video Call Grup di Whatsapp
Ketika pengguna memanggil seseorang, Anda dapat mengetuk ikon tambah kontak di bagian kanan atas layar dan memilih antara kontak Anda untuk diundang ke panggilan tersebut. Ini berfungsi untuk panggilan audio dan video. Saat menerima panggilan, di mana dua atau lebih orang telah berpartisipasi, Anda akan melihat avatar dan nomor atau nama orang-orang. Jadi Anda bisa membuat keputusan sebelum bergabung.

Fitur ini mendukung hingga empat percakapan video. Masuk akal dengan hingga empat orang karena jika lebih dari itu, percakapan terasa begitu ramai dan memerlukan platform konferensi yang lebih kuat daripada WhatsApp. Tidak ada yang tahu kapan video call ini akan diluncurkan secara resmi untuk semua pengguna. Diharapkan bahwa fitur ini dapat dirilis untuk semua pengguna dalam waktu dekat.

Demikian informasi tentang Cara Video Call Grup di Whatsapp. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat. Sumber


Demikianlah Artikel Cara Video Call Grup di Whatsapp

Sekianlah artikel Cara Video Call Grup di Whatsapp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Video Call Grup di Whatsapp dengan alamat link https://apkpure-123.blogspot.com/2019/03/cara-video-call-grup-di-whatsapp.html

Cara Video Call Grup di Whatsapp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOG LIRIK LAGU
Terima kasih sudah berkomentar